Advertisement
,

Wujud Kepedulian, Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk Melayat Ke Rumah Duka Warga Yang Meninggal Dunia

Senin, 29 April 2024, April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T05:36:31Z


Jakarta Barat - Wujud kepedulian kepada warga yang sedang berduka, Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M., bersama Babinsa Koramil 03/GP Sertu Awaludin Hamzani dan Sertu Heru Wahyana serta Mitra Jaya Jajaran Koramil 03/GP melayat ke rumah duka Almarhumah Jumiati binti Saadi yang merupakan istri dari Ketua Mitra Jaya Kelurahan Kemanggisan Bapak Hari, yang terletak di Jl. H. Marzuki RT.003/RW.06 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu Malam (24/04/2024).

Danramil 03/GP datang ke rumah duka dengan menggunakan seragam PDL lengkap, disambut oleh Bapak Heri, suami dari Almarhumah Jumiati. Dan langsung memberikan do'a untuk Almarhumah.

Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M., dalam kesempatan tersebut mengucapkan duka cita dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah. “Kami beserta segenap Keluarga Besar Koramil 03/Grogol Petamburan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Jumiati binti Saadi. Semoga almarhumah diterima iman islamnya, diampuni segala kesalahannya, dan diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Aamiin aamiin Yaa Robbal 'Alaamiin”, ucap Danramil.

“Dan kami juga mendo'akan untuk Bapak Heri yang merupakan suami almarhum beserta anak-anak dan keluarga yang ditinggalkan semoga senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan”, pungkas Danramil. 

“Bahwa sudah menjadi tugas kami dan Babinsa untuk selalu peka dan empati terhadap kondisi di wilayah binaannya, seperti menengok warga yang sakit atau melayat warga yang terkena musibah seperti meninggal dunia”, tandas Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M.

Ketua Mitra Jaya Kelurahan Kemanggisan Bapak Heri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M. beserta Babinsa dan rekan-rekan Mitra Jaya Koramil 03/GP yang telah meluangkan waktunya untuk melayat dan memberikan do'a untuk almarhumah istrinya yang meninggal dunia. 

(M.Solichin)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement