Advertisement
,

Beyond Trust Presisi Polri, Polres Barito Utara Pererat Silaturahmi dengan Ketua HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh

Kamis, 02 Mei 2024, Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T15:30:30Z


Pada hari Kamis tanggal 2 Mei 2024 Pukul 09.00 Wib bertempat di Kota Muara Teweh Kab. Barut telah dilaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan terhadap  Sdr. ZULFIKRI selaku Ketua HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh.


Kegiatan sambang dan kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Sosial Budaya Satintelkam Polres Barut AIPDA SODIKIN dalam rangka tindaklanjut dari Program Beyond Trust Presisi Polri tentang Program Memantapkan Pemiliharan Kamtibmas yang mana didalamnya terdapat kegiatan untuk mendukung  KRYD Nusantara Cooling System 2023 - 2024.


Adapun penyampaian oleh Kanit Sosial Budaya Intelkam Polres Barut dalam kegiatan tersebut :

- bersama kita jaga persatuan dan kesatuan dengan saling menghormati perbedaan dan membangun hubungan yang harmonis dengan setiap elemen masyarakat baik dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat maupun tokoh pemuda yang ada diwilayah Muara Teweh, Jangan biarkan perbedaan pendapat atau latar belakang memecah belah kita. Mari bersatu dalam semangat gotong royong dan saling menghargai satu sama lain guna menjaga sitkamtibmas di bumi "Iya Mulik Bengkang Turan" tetap kondusif.

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement