Advertisement
,

Turnamen Golf Antasena Banjir Grand Prize dan Penuh Keakraban

Sabtu, 24 Februari 2024, Februari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T13:40:02Z


Tangerang - Acara Turnamen Golf Antasena (Abituren Akmil 1996) diwarnai dengan banjir Grand Prize dan penuh keakraban. Turnamen ini diselenggarakan oleh Korem 052/Wijayakrama dan Kodim 0510/Tigaraksa, bertempat di Imperial Golf Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.Sabtu (24/2/2024).


Pembukaan kegiatan turnamen diawali secara simbolis dengan pemukulan bola asap oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Dedi Suryadi, Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos., M.M., Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Riyanto dan Kolonel Inf Hengky.


Pengundian Door Prize dan Grand Priize yang merupakan puncak keceriaan acara, dilakukan dengan penuh antusias yang diikuti oleh seluruh peserta Turnamen. Turnamen Golf Antasena ini selain diikuti Alumni Akmil 1996 juga diikuti oleh BRI dan pihak Manajemen Lippo Karawaci.


Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos., M.M., selaku Penanggungjawab penyelenggara turnamen dalam sambutannya menyampaikan, “Keberhasilan penyelenggaraan turnamen ini juga tak lepas dari dukungan dan partisipasi berbagai pihak, terutama Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarif Syah Banjar beserta staf yang telah dengan baik mempersiapkan semua rangkaian kegiatan dan pihak Lippo Karawaci, termasuk para peserta yang berkompetisi dalam turnamen ini”.


“Acara ini menjadi momen penting untuk menciptakan ikatan yang erat bagi Alumni Antasena/ Akmil 1996. Turnamen Golf Antasena 2024 tidak hanya menjadi ajang kompetisi yang seru, tetapi juga sarana mempererat hubungan di antara kita semua”, ungkap Danrem. 


"Antusiasme, keceriaan dan semangat kebersamaan ini diharapkan akan terus berkobar di masa-masa mendatang dan menjadikan turnamen ini sebagai tradisi yang terus berlanjut dalam merekatkan hubungan diantara kita”, ujarnya.


Danrem 052/Wkr juga menyampaikan selamat kepada Mayjen TNI Deddy Suryadi atas jabatan barunya ebagai Pangdam IV/Diponegoro yang sebelumnya menjabat Danjen Kopassus.


(M.Solichin)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement