Advertisement
,

Pa Sandi Kodim 1013/Mtw Dampingi Pj Bupati Serahkan Bantuan Terdampak Banjir

Selasa, 23 Januari 2024, Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T07:26:57Z


Barito Utara - Dandim 1013/Mtw diwakili Pa Sandi Kodim 1013/Mtw, Letda Arh Supriyatna ikut serta mendampingi Pj Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis  dan Kapolres Barito Utara diwakili Kompol Syamsulrijal Prima, S.I.K saat penyerahan bantuan dampak banjir.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua kecamatan Terdampak Banjir Kecamatan Teweh Selatan dan Kecamatan Montalat pada Selasa (23/1/2024).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis, Wakili Dandim 1013/Mtw Letda Arh Supriyatna , Wakili Kapolres Barito Utara Kompol Syamsulrijal Prima, S.I.K, Kepala Kejaksaan Negri Barito Utara Fadillah, SH.,MH, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Setda Barito Utara Everedy Noor, SE, Kepala Dinas Sosial PMD Barito Utara Suparmi, Kepala Dinas Kesehatan Barito Utara Pariadi, Kepala Dinas Kominfo Dan Sandi Barito Utara M. ikhsan , Berserta Rombongan.


Dimana dalam kegiatan itu diserahkan bantuan Secara simbolis sembako bagi warga masyarakat yang terdampak banjir di kecamatan Teweh selatan dan Kecamatan Montalat.


"Alhamdulillah dan terimakasih kami ucapkan, sebab dalam kesibukan masih Pak Pj Bupati bersama rombongan masih menyempatkan diri meninjau dan sekaligus menyalurkan bantuan. Dan kami doakan hal ini membawa berkah untuk kita semua," ungkap Zuhri.


Zuhri mengatakan, bahwa ketinggian air sampai saat ini masih terus meningkat, Danv saat ini kami juga telah menyediakan Dapur Umum dan pihak kesehatan tetap berada di lokasi ini."Katanya.


Dandim 1013/Mtw Melalui Pa Sandi Kodim 1013/Mtw, Letda Arh Supriyatna mengatakan, bahwa Di beberapa titik Kecamatan kabupaten Barito Utara mengalami musibah banjir. 


"Dapat kami sampaikan bahwa curah hujan di prediksi BMKG sampai Februari nanti. Untuk itu saya harapkan masyarakat tetap waspada," ujarnya.


Pa Sandi juga mengucapkan turut prihatin dan berharap masyarakat tetap bersabar. "Kami hadir disini yaitu sebagai wujud rasa peduli kami terhadap warga kami yang tertimpa musibah banjir," katanya.


Pa Sandi juga berharap kepada masyarakat yang rumah nya telah di masuki air banjir, agar terus memperahtikan anak-anaknya. 


" Dan juga wasapada terhadap bahaya arus PLN, sehingga tidak ada korban jiwa saat banjir terjadi saat ini," tutup Pa Sandi. (Anang/ Pendim 1013/Mtw )

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement