Advertisement
,

Selain Paparkan Hasil Survei Terbaru, TKD Prabowo-Gibran Ponorogo Juga Jelaskan Program Kerja Paslon Nomor 2

Senin, 25 Desember 2023, Desember 25, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T21:54:07Z


PONOROGO - Semangat memenangkan pasangan nomor urut 2 Pilpres 2024 di Bumi Reyog terus digelorakan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Ponorogo, Jatim. 


Langkah yang dilakukan oleh TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Ponorogo yang dinahkodai oleh Kang Pri sapaan akrab Drs. Supriyanto diantaranya adalah melakukan kegiatan sosialisi program Prabowo-Gibran. "Sehingga masyarakat Kabupaten Ponorogo akan menjadi paham apa yang menjadi program unggulan pasangan Bapak Prabowo dan Mas Gibran," ujar Kang Pri saat sosialisasi dihadapan 300 orang tokoh masyarakat Ponorogo. 


Kegiatan tersebut digelar bertempat di Posko TKD Prabowo-Gibran, Jalan Yos Sudarso Ponorogo, Sabtu (23/12/2023) malam. "Kami juga memaparkan hasil survei elektabilitas Paslon Capres-Cawapres terbaru dari beberapa lembaga survei yang kredibel," paparnya. 


Selain menjelaskan program unggulan Prabowo-Gibran, dia juga menjelaskan bahwa peluang besar Pilpres berjalan satu. "Karena kekompakan seluruh elemen, Insya Allah Pabowo-Gibran akan menang satu putaran," ungkapnya. 


Pun, pihaknya menegaskan bahwa dalam menyosialisasikan program cepat Prabowo-Gibran secara nyata dan bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga esensi khusus dan umum dari acara ini tercapai dalam kondisi riang gembira sesuai jargon kampanye koalisi Indonesia Maju. "Program Makan Siang Gratis dan Bantuan Gizi ini merupakan salah satu program utama dari Pasangan Prabowo-Gibran yang baik masalah dan maupun solusi-nya langsung berangkat dari kebutuhan masyarakat. Program ini berangkat dari fakta di lapangan yang dilihat langsung oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran, bahwa masyarakat kita masih perlu dibantu untuk memenuhi kecukupan gizi. Para ‘emak-emak’ butuh dibantu untuk mengatasi kekhawatiran masalah gizi, ancaman stunting, serta pemenuhan kebutuhan makan siang bagi anak. Gizi untuk Ibu hamil penting agar anak-anak Indonesia tidak kalah sejak dalam kandungan," beber Kang Pri. 


Selain itu program ini akan menjadi langkah strategis dari Pasangan Prabowo Gibran untuk menciptakan sumber daya manusia Indonesia yang mampu mendukung transformasi Indonesia menjadi negara maju. "Pak Prabowo mau menciptakan sebuah jembatan untuk Indonesia Emas nantinya, dimana anak-anak kita tumbuh maksimal. Sehingga sumber daya manusia Indonesia menjadi kekuatan besar saat kita menjadi negara maju nanti," pungkasnya. (DS)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement