Advertisement
,

Gerindra Ponorogo Gelar Makan Gratis

Jumat, 29 Desember 2023, Desember 29, 2023 WIB Last Updated 2023-12-29T08:23:19Z


PONOROGO - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus bergerak menguatkan akar rumput menjelang pesta demokrasi. Partai besutan Prabowo Subianto tersebut untuk memetik kemenangan pada pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang menggelar konsolidasi hingga ke tingkat bawah melalui Makan Prabowo-Gibran Ponorogo. 


Agenda makan Gratis hadapi pilpres-pileg 2024 dilaksanakan di warung makan Nila Sari, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Rabu (27/12/2023) diikuti oleh 55 orang peserta. Pada kesempatan tersebut Koordinator Kegiatan, Supriyanto menjelaskan bahwa salah satu tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkuat jaringan dan silaturahmi, baik di internal partai maupun kepada semua relawan dan pendukung. 


Partai Gerindra menurut dia senantiasa membangun kebersamaan demi satu tujuan. "Acara konsolidasi seperti ini juga memberikan semangat kepada semua relawan yang akan berjuang bersama dengan Partai Gerindra untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024," jelas Supriyanto. 


Lebih lanjut dia mengatakan untuk Pilpres 2024, berkat Konsolidasi hingga ke tingkat bawah, ditambah dengan semakin solidnya semua lini yang akan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden RI 2024 mendatang, dia meyakini pasangan yang diusung oleh sejumlah partai besar itu akan memetik kemenangan di Bumi Reyog Ponorogo. 


Supriyanto yang juga Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Anggota Fraksi Gerindra DPR RI meyakini Partai Gerindra akan memetik kemenangan di Kabupaten Ponorogo. Hal itu, sesuai dengan fakta di lapangan, di mana semakin mendekati hari pemlihan, para pendukung Partai Gerindra semakin solid. "Kami sangat yakin, sebab kami semakin solid di lapangan. Baik kemenangan Pilpres maupun kemenangan legislatif," tambahnya. (DS)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement