Advertisement
,

Sinergitas Tiga Pilar, Danramil 03/GP Dampingi Giat Camat Grogol Petamburan Penertiban Kolong Jalan S. Parman

Selasa, 10 Oktober 2023, Oktober 10, 2023 WIB Last Updated 2023-10-22T07:10:24Z

Jakarta Barat - Sinergitas Tiga Pilar, Komandan Koramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., mendampingi Giat Camat Grogol Petamburan Drs. Agus Sulaeman, M.Si., dalam rangka penertiban Kolong Jalan Letjen S. Parman, Kelurahan Tanjung Duren Utara dan Kelurahan Tanjung Duren Selaran, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (10/10/2023).



Dalam kegiatan tersebut diawali dengan apel yang dipimpin oleh Camat Grogol Petamburan Bapak Drs. Agus Sulaeman, M.Si., yang menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, sebanyak 150 Personil dilibatkan diantaranya dari PPSU, PJLP SDA, Pertamanan, Sosial, Lingkungan Hidup, Satpol PP, Perhubungan, TNI dan POLRI.


Camat menambahkan, bahwa penertiban, dilakukan secara persuasif kepada para penghuni kolong tol. Setelah ditertibkan, lokasi ini akan dipagar besi oleh pihak Jasa Marga.

"Jadi pasca penertiban, pihak Jasa Marga langsung memagari area ini. Selanjutnya, nanti kita berkoordinasi dengan Jasa Marga untuk membuat taman, serta gudang satpol PP, untuk pengawasan area agar tidak ada lagi yang menghuni“, tegasnya.


Sementara itu, Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., kepada awak media menjelaskan, “Hari ini TNI, dalam hal ini Koramil 03/GP berperan aktif dan sinergitas Tiga Pilar dalam membantu kegiatan Camat Grogol Petamburan dalam rangka penertiban Kolong Jalan Letjen S. Parman (tepatnya di bawah Jalan Tol Dalam Kota) wilayah Kelurahan Tanjung Duren Utara dan KelurahanTanjung Duren Selatan“.


“Kami memastikan giat penertiban ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar, dari mulai apel, penertiban dan pasca penertiban“, pungkas Danramil.


Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Wakil Camat Grogol Petamburan Baapk Raditian Ramajaya, Sekretaris Kecamatan Ibu Novi Indria Sari, Kasi Pemerintahan dan Ketertiban Ibu Ken Ima Damayanti, Wakapolsek Tanjung Duren AKP David Napitupulu, Babinsa Koramil 03/GP, Lurah Tanjung Duren Utara dan Lurah Tanjung Duren Selatan, PPSU, PJLP SDA, Pertamanan, Sosial, Lingkungan Hidup, Satpol PP dan Perhubungan. (M.Solichin) 


 

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement