Advertisement
,

Sinergitas Tiga Pilar, Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk Kunjungi Camat Grogol Petamburan dan Kapolsek Tanjung Duren

Kamis, 10 Agustus 2023, Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-09T22:39:12Z


JAKARTA BARAT
- Dalam rangka meningkatkan sinergitas Tiga Pilar serta mempererat tali silaturahmi,  Komandan Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., melaksanakan kunjungan kerja dengan mengunjungi Camat Grogol Petamburan Bapak Drs. Agus Sulaeman dan Kapolsek Tanjung Duren Kompol M. Wibisono Adi Pradono, S.H., S.IK., M.H., bertempat di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Grogol Petamburan, Jl. Tanjung Duren Barat IV No.2 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (9/8/2023).


Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., dalam kunjungan tersebut menjelaskan, sebagai pejabat baru Danramil 03/GP di wilayah harus memperkenalkan diri kepada pimpinan Tiga Pilar dengan tujuan agar lebih erat  terjalin komunikasi mitra kerja yang baik dalam hubungan kerja di wilayah.


"Sebagai pejabat baru Danramil 03/GP disini saya memperkenalkan diri dan  berharap dapat meningkatkan sinergitas Tiga Pilar khususnya dan juga dengan para Tokoh Agama dan Masyarakat pada umumnya, sehingga dapat bekerjasama, baik dalam bidang pemerintahan, keamanan dan sosial kemasyarakatan maupun dalam mendukung mitra kerja kewilayahan," ujar Danramil.


Sementara itu Camat Grogol Petamburan Bapak Drs. Agus Sulaeman dalam sambutannya menyampaikan, bahwa melalui kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan oleh Danramil 03/GP mudah-mudahan bisa membawa manfaat, hikmah buat semua dan bisa  menguatkan hubungan Tiga Pilar.


“Dengan kunjungan kerja Danramil 03/GP ke Kantor Kecamatan Grogol Petamburan selain mempererat hubungan silaturahmi, juga diharapkan dapat menguatkan sinergitas Tiga Pilar khususnya dan juga mempererat kerjasama dengan seluruh unsur komponen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan pada umumnya”, jelas Camat Grogol Petamburan.


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Grogol Petamburan Bapak Drs. Agus Sulaeman, Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., Kapolsek Tanjung Duren Kompol M. Wibisono Adi Pradono, S.H., S.Ik., M.H., Wakil Camat Grogol Petamburan, Sekretaris Kecamatan Grogol Petamburan, Kesi Pem Kecamatan Grogol Petamburan, jajaran Lurah se-Kecamatan  Grogol Petamburan, Manpol Kecamatan  Grogol Petamburan, Satpel Dishub Kecamatan Grogol Petamburan serta para Babinsa Koramil 03/GP.


(M.Solichin)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement