Advertisement
,

Semarakkan HUT Ke-78 RI, Keluarga Besar RT.012/RW.02 Kota Bambu Utara Gelar Perlombaan

Sabtu, 19 Agustus 2023, Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2023-10-22T07:10:24Z


Jakarta Barat - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-78 Republic Indonesia, Keluarga Besar RT.012/RW.02 Kelurahan Kota Bambu Utara menggelar Perlombaan untuk kategori anak-anak, dewasa Dan orang tua, bertempat di Jl. Kresna RT.012/RW.02 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (17/08/2023).


Giat Perlombaan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu wajib Hari Merdeka, mengheningkan cipta serta do'a bersama secara khidmat.


Para Pengurus RT, Panitia serta para peserta terlihat antusias dan bersemangat, dengan tampilan baju seragam berwarna merah putih, bernuansakan HUT Kemerdekaan serta menggunakan atribut berupa ID Card Panitia dan Peserta.


Ketua RT.012/RW.02 Kelurahan Kota Bambu Utara, Bapak Syachrul Ramdhani kepada awak media menjelaskan, “Kami dari Pengurus dan atas nama Keluarga Besar RT.012/RW.02 Kelurahan Kota Bambu Utara menyelenggarakan giat Perlombaan Dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan HUT ke-78 Republic Indonesia”.


“Adapun sumber Dana berasal dari uang operasional RT, para donatur Dan para warga kami. Dan juga untuk hadiah Perlombaan, kami mendapatkan donasi CSR dari Sepatu Nasional Merk Eagle”, urainya.


“Kami berharap dengan adanya giat Perlombaan ini akan meningkatkan kebersamaan, mempererat tali silaturahmi dan juga semangat gotong royong serta menjadi momentum penyemangat dan menumbuhkembangkan jiwa nasionalisme dan patriotisme”, harap Ketua RT.012/RW.02 Kelurahan Kota Bambu Utara Syachrul Ramdhani.


Giat Perlombaan menyajikan beragam lomba yang diikuti oleh anak-anak, dewasa dan orang tua. Setiap peserta mendapatkan makanan, minuman Dan merchandise.


Masih di tempat yang sama, Ketua Panitia Perlombaan Tingkat RT.012/RW.02 Kota Bambu Utara Bapak Mochamad Solichin mengungkapkan, “Kami dari Kepanitiaan Perlombaan Tingkat RT.012/RW.02 KBU mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua RT.012/RW.02 Bapak Syachrul Ramdhani dan Pengurus, para  Panitia Acara antara lain Bapak Edi Supriadi, Bapak Wawan Hariyanto, Bapak Endang Sunarya, Bapak Satrio Wibowo, Bapak Budi Santoso, Bapak Andrew Noor Kalam, Bapak Iwan Setiawan, Bapak Herman, Bapak Gularso Aji dan lain-lain, para donatur, para peserta lomba dan para warga masyarakat serta semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu yang telah berpartisipasi dalam membantu mewujudkan acara perlombaan ini. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Sepatu Nasional Merk Eagle yang telah mendonasikan kaos, sendal, sepatu sekolah dan sepatu olahraga untuk hadiah para pemenang lomba”.


Ketua RT.012/RW.02 dan Panitia memandu jalannya lomba dari pagi, serta membagikan hadiah bagi para pemenang. Acara perlombaan berjalan aman, lancar, tertib Dan kondusif.


(M.Solichin)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement