Advertisement
,

Pesan Danramil 03/GP Kepada Mitra Jaya 337 Bangkit Kelurahan Jatipulo

Kamis, 06 Juli 2023, Juli 06, 2023 WIB Last Updated 2023-07-13T06:48:53Z


Jakarta Barat - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan sekaligus meningkatkan soliditas, Komandan Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB Kapten Inf Sriyanto bersama Babinsa Jatipulo Serda Rinto Sulistiyanto memberikan pengarahan serta pembekalan kepada Ketua dan Anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Bangkit Kelurahan Jatipulo bertempat di RM Saoenk Kito, Jl. Kamboja Raya, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu Malam (05/07/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto terlebih dahulu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit Kelurahan Jatipulo Bapak Sudradjat yang pada hari ini genap berusia 50 tahun.


“Pada kesempatan yang baik ini, pertama-tama saya selaku Danramil 03/GP bersama Keluarga Besar Koramil 03/GP mengucapkan Selamat ulang tahun yang ke-50 kepada Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit Kelurahan Jatipulo Bapak Sudradjat. Semoga senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, kesuksesan dan panjang umur untuk Bapak Sudradjat”, harap Danramil.


“Yang kedua, Mitra Jaya Koramil 03/GP Jajaran 337 Bangkit Kelurahan Jatipulo terpilih mewakili Kodim 0503/Jakarta Barat dalam lomba Mitra Jaya tingkat Kodam Jaya,. Untuk itu ada beberapa pesan yang harus saya sampaikan kepada seluruh anggota Mitra Jaya 337 Bangkit”, ungkap Danramil.


“Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja, loyalitas, dedikasi dan kebersamaan dari seluruh anggota Mitra Jaya yang telah mendukung tugas pokok TNI dalam hal ini mendukung tugas pokok Babinsa dan Koramil, terutama dalam bidang keamanan, keagamaan, sosial, kesehatan dan lain sebagainya”, tambahnya.


“Kami sangat mengapresiasi peran aktif Babinsa dan Mitra Jaya Jajaran 337 Bangkit selama ini yang telah membantu tugas pokok TNI dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Jatipulo”, tandas Danramil.


Di akhir sambutannya, Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto berpesan, “Apa bentuk bela negara bagi seorang anggota Mitra Jaya? Sebagai wujud bela negara yang harus dilakukan oleh anggota Mitra Jaya adalah menjadi mata dan telinga Babinsa sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini. Dan jangan terlibat Narkoba, tanamkan diri kalian budi pekerti yang luhur, dan implementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, baik di rumah, di lingkungan sekitar dan juga dalam lingkup pergaulan dengan teman-teman kalian”.


Sementara itu Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Bangkit Bapak Sudradjat mengungkapkan, “Kami mengucapkan terima kasih atas ucapan dan do'a dari Bapak Danramil. Dan semua pesan dari komandan akan kami laksanakan untuk kami implementasikan dalam kehiduoan sehari-hari dan juga akan kami laksanakan dalam lomba Mitra Jaya Tingkat Kodam Jaya”.


Masih di tempat yang sama, Babinsa Jatipulo Serda Rinto Sulistiyanto mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Mitra Jaya 337 Bangkit di bawah kepemimpinan Bapak Sudradjat yang telah membantu Babinsa dan Koramil 03/GP dalam kegiatan apel tiga pilar, patroli cipta kondusif, bidang keagamaan, bidang sosial dan bakti sosial serta membantu acara vaksinasi di wilayah Kelurahan Jatipulo”.


Kegiatan silaturahmi dan pengarahan Danramil 03/GP bersama Babinsa dan Ketua serta Anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Bangkit Kelurahan Jatipulo berjalan aman dan kondusif.


(M.Solichin)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement