Advertisement
,

Libur Akhir Pekan, Sat Samapta Polresta Sambangi Obyek Wisata Kum-kum

Minggu, 25 Juni 2023, Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-24T17:48:28Z


Palangka Raya – Satuan Samapta (Satsamapta) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan patroli sambang ke lokasi Wisata Kum-kum di Pahandut Seberang Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.


Patroli tersebut dilaksanakan oleh Patmor Samapta Polresta Palangka Raya Bripka Nanang Ma’arif dan Bripda Bripda Gusmedi Pratama, Sabtu (24/6/2023) siang.


Nanang menuturkan, patroli tersebut bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif seiring meningkatnya jumlah pengunjung lokasi wisata setiap libur akhir pekan.


Kepada pengelola maupun masyarakat yang bermukim di area lokasi wisata, Nanang juga mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif serta tetap waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas dan pelaku pidana.


“Selain menjaga Kamtibmas, Patroli yang dilaksanakan tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan serta mewujudkan rasa aman dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat yang sedang menikmati suasana liburan di lokasi tersebut,” tandasnya. (b1b)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement