Advertisement
,

Peduli Mutu Pendidikan, Motor Bajaka Presisi Disiagakan Di Rakumpit

Minggu, 25 Juni 2023, Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-24T17:46:21Z


Palangka Raya - Beragam cara dilakukan dalam menjaga pola pendidikan yang dimulai sejak munculnya pandemi Covid-19 yang ada di kewilayahan terus dilakukan aparat kepolisian.


Menyikapi akan hal itu, Motor Bajaka Presisi Literasi pun hadir bagi masyarakat khususnya kalangan pelajar yang ada di Kecamatan Rakumpit.


"Untuk diketahui rekan - rekan, jika Motor Bajakah Presisi ini merupakan sebuah terobosan sekaligus bentuk keprihatinan dari Polda Kalteng terhadap duni pendidikan selama pandemi," ungkap Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rakumpit Ipda Joko Susilo, Sabtu (26/6/2023) siang.


"Dengan mengundang anak - anak pelajar, kami dari Polsek Rakumpit menyediakan buku bacaan bagi mereka khususnya para pelajar SD, SMP, SMA, buku agama, buku perundang - undangan, buk pengetahuan umum dan buku cerita nusantara," tambahnya.


Joko berharap, dengan tersedianya buku bacaan di Motor Bajakah Presisi Literasi, mutu pendidikan para siswa sekolah tetap dapat bersaing dengan wilayah lain.(dk_reborn)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement