Advertisement
,

Anggota DPRD Karianto Saman Titip Pesan Ini Buat Para Pemudik

Selasa, 18 April 2023, April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T13:46:02Z


Muara Teweh – Anggota DPRD Barito Utara dari Fraksi PDI Perjuangan, Karianto Elisa Saman, menyampaikan pesan kepada para pemudik lebaran agar memperhatikan lebih dahulu kondisi rumah yang ditinggalkan.

Karianto Saman mengatakan, mudik merupakan salah satu tradisi yang selalu melekat menjelang Lebaran. Tetapi para pemudik harus mengamankan rumah sebelu ditinggal. “Sebelum mudik perhatikan kondisi keamanan rumah,”ujar dia kepada Fokus Nasional, Selasa (18/4/2023).

Tak kalah penting sebelum mudik, sambung Karianto Saman, para pemudik memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan bagus. Termasuk juga mengecek kondisi kesehatan.

"Momen hari raya tahun ini, kita merasakan ada kelonggaran dari keadaan yang sebelumnya saat Covid-19 di dua tahun terakhir. Berbagai kegiatan dari sholat tarawih hingga sholat Idul Fitri bisa dilaksanakan,” sebut pria yang jugabKetua Komisi II DPRD Barito Utara.

Karianto tak lupa menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 dan doa epada para pemudik semoga selamat sampai tujuan.

"Semoga dimomen ini kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan ibadah. Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, semoga kita semua dapat menjadi lebih baik lagi serta saling memaafkan lahir dan batin,” kata Karianto Saman.(Ahmad Fauzie)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement