Advertisement
,

Gerdayak Barito Utara Satu Komando Berikan Dukungan Untuk Gunadi Nadalsyah Bakal Calon Bupati 2024-2029

Sabtu, 27 April 2024, April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T06:27:43Z


MUARA TEWEH || Menjelang Pemilihan Kepala Daerah seperti Gubernur dan Bupati/Kota yang akan dilaksanakan serentak di beberapa daerah di Indonesia tahun 2024-2029 menjadi perhatian serius untuk menggalang dukungan bagi calon Gubernur dan Bupati/Kota melalui silaturahmi baik kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda serta organisasi kemasyarakatan.

 

Hal ini yang dilakukan oleh Tim H. Jimmy Center dalam rangka mencari dukungan untuk Akhmad Gunadi Nadalsyah melalui sosialisasi yang akan maju dan di usung melalui partai berlambang Mercy bersama beberapa partai pendukung lainnya pada Pilkada di Barito Utara tahun 2024 mendatang.

 

Ketua tim sosialisasi Akhmad Gunadi Nadalsyah, H.Jimy Carter dan rombongan bersilaturahmi ke kediaman ketua DPK Gerdayak Kabupaten Barito Utara, Suria Baya yang disambut hangat bersama jajaran Pengurus dan anggota, Kamis 25 April 2024 sore.

 

H.Jimy Carter merasa bangga dan terharu dengan sambutan Suria Baya dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan, saat bertandang ke rumah salah satu tokoh kunci tersebut.

 

"Terimakasih atas waktu yang telah diluangkan oleh Kanda SBY kepada kami sore ini bersama Akhmad Gunadi dan rombongan bersilaturahmi dan ingin menyampaikan terkait dukungan," ujar wakil ketua II DPRD provinsi Kalimantan Tengah ini.

 

Dalam pertemuan silaturahmi juga disampaikan Akhmad Gunadi Nadalsyah terkait pencalonan dirinya sebagai bakal calon Bupati Barito Utara kepada Ketua dan jajaran pengurus serta anggota yang hadir.

 

"Atas nama seluruh rombongan kami ucapkan terimakasih kepada Pamanda Suria Baya yang menyampaikan tekad dan dukungannya atas diri saya untuk maju sebagai bakal calon Bupati," ungkap Agi panggilan akrabnya.

 

Menanggapi tujuan dan kedatangan rombongan Tim H. Jimmy Center, Suria Baya menyatakan siap mendukung untuk Akhmad Gunadi sebagai bakal calon Bupati melalui Gerdayak Barito Utara.

 

"Secara pribadi saya mendukung atas keinginan Ananda Agi sebagai bakal calon Bupati Barito Utara begitu pun Gerdayak Barito Utara akan mendukung," kata Suria Baya yang akrab di sapa SBY

 

Ditegaskan SBY bahwa terkait dukungan berarti sudah menjadi sebuah konsekuensi yang harus dibuktikan.

 

" Intinya ketika apa yang saya katakan, sekali ucapkan dukungan, maka itulah yang menjadi tekad yakin tidak ada keraguan," tegas SBY.

 

Hal senada disampaikan Anung salah satu pengurus DPK Gerdayak Barito Utara menyampaikan hal yang sama ketika Ketua Gerdayak Barito Utara sudah menyatakan tekad berarti seluruh pengurus dan anggota siap mengikuti arahan dan petunjuk.

 

"Untuk diketahui bahwa di Gerdayak ada garis Komando yang harus dipatuhi oleh setiap anggota. Ketika Ketua (SBY_red) mengatakan A maka seluruh pengurus dan anggota tidak akan ke B dan C itulah wujud dari loyalitas organisasi," sebut Anung.

 

Disampaikan Anung Gerdayak siap terkait Deklarasi dukungan dari DPK Gerdayak Barito Utara kepada Akhmad Gunadi Nadalsyah sebagai  tekad wujud keseriusan sesuai kesepakatan pada tanggal 2 Mei 2024 bulan mendatang.

 

"Sebelum hari pelaksanaan kami  pengurus akan mengadakan rapat terkait kesiapan sesuai arahan dan petunjuk Ketua dalam pelaksanaan nanti dan akan selalu berkoordinasi dengan Tim H. Jimmy Center agar kesiapan Deklarasi nantinya berjalan lancar dan sukses sesuai harapan," tutup Anung.

Sumber : Rls/Ang/

Wartawan : Anang F


Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement