Advertisement
,

Cooling System dan Jaga Harkamtibmas, Polres Barito Utara Jalin Silaturahmi dengan Ketua Ormas TBBR Kabupaten Barito Utara

Kamis, 02 Mei 2024, Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T15:21:57Z


Dalam rangka menjaga harkamtibmas dan mempererat tali silaturahmi, Polres Barito Utara laksanakan kegiatan tatap muka langsung bersama Ketua ormas Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Kab. Barut Sdr. ALMADI JAYA dan pengurus.


Pelaksanaan kegiatan tersebut  bertempat di ruang kerja Kasat Intelkam Polres Barut AKP MASRIWIYONO, S.H., M.H.


Kapolres Barut AKBP GEDE EKA YUDHARMA, S.I.K., M.A.P., melalui Kasat Intelkam Polres Barut AKP MASRIWIYONO, S.H., M.H., mengatakan "selain sebagai bentuk kegiatan silaturahmi juga dalam rangka menindak lanjuti Program Beyond Trust Presisi Polri tentang Program Memantapkan Pemiliharan Kamtibmas yang mana didalamnya terdapat kegiatan untuk mendukung  KRYD Nusantara Cooling System 2023 – 2024."


Dalam kesempatan tersebut, Kasat Intelkam juga menyampaikan "Kami khususnya Polres Barito Utara juga Mengajak kepada semua para Toga, Tomas, Todat dan Tokoh pemuda yang ada khususnya diwilayah Kab. Barito Utara untuk bersama – sama menjaga sitkamtibmas, terutama terkait isu-isu yang beredar di tengah masyarakat agar dapat meredam segala kemungkinan adanya berita – berita hoax yang sifatnya mengarah pada SARA dan lain sebagainya baik melalui Media sosial maupun kisaran suara yang ada dimasyarakat, sehingga perlunya kerjasama yang baik antara Polri Polres Barito Utara dengan para Tokoh – Tokoh diwilayah Kab. Barut guna menjaga sitkamtibmas di bumi “Iya Mulik Bengkang Turan” tetap kondusif.

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement