Advertisement
,

PSHW TM Sub Ranting SMAN 4 Muara Teweh Tampilkan Atraksi dalam Perayaan Hardiknas di SMAN 4 Muara Teweh

Jumat, 03 Mei 2024, Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T03:14:21Z


Muara Teweh - Dalam rangka peringati Hari Pendirikan Nasional tahun 2024, Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun Ranting Muara Teweh Sub Ranting SMAN 4 Muara Teweh yang baru saja dibuka sebagai sub ranting di SMAN 4 Muara Teweh menampilkan atraksi dengan sejumlah anggota Perguruan Pencak Silat yang ada di SMAN 4 Muara Muara Teweh.

Dalam penampilannya, Anggota PSHW TM Ranting Muara Teweh Raditya Cahya Dimitri yang juga siswa SMAN 4 Muara Teweh bersama dengan anggota perguruan pencak silat lainnya mendapat respon yang meriah dan disambut dengan tepuk tangan dari siswa dan siswi yang berada dilapangan.

Pembentukan PSHW Sub Ranting SMAN 4 Muara Teweh

Ketua Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun Ranting Muara Teweh Feri Didik,S.H., menyampaikan apresiasinya atas penampilan dari anggota PSHW TM Ranting Muara Teweh Sub Ranting SMAN 4 Muara Teweh dan ucapan rasa syukur dengan pembukaan PSHW TM Ranting Muara Teweh Sub Ranting SMAN 4 Muara Teweh.

“ Terkait dengan penampilan Anggota PSHW TM Ranting Muara Teweh Radit dalam kegiatan perayaan Hardiknas yang dilaksanakan di SMAN 4 Muara Teweh saya sampaikan apresiasi dan juga applause untuk penampilannya tersebut, serta saya berharap PSHW TM Sub Ranting SMAN 4 Muara Teweh ini dapat berkembang dan bisa membawa prestasi untuk SMAN 4 Muara Teweh di perlombaan Cabang Pencak Silat di berbagai event untuk kedepannya,”ujarnya, Kamis (02/05/2024) sore.

“ Kami juga bersyukur dan berterima kasih karena beberapa waktu lalu pihak sekolah telah memberikan izin untuk pembentukan PSHW TM Sub Ranting SMAN 4 Muara Teweh serta mendapat minat dan antusias dari siswa-siswi SMAN 4 Muara Teweh,”tambahnya.

Senada dengan yang disampaikan Ketua Ranting PSHW TM Muara Teweh, Raditya Cahya Dimitri Koordinator PSHW TM Sub Ranting SMAN 4 Muara Teweh menyampaikan rasa syukur atas terbentuknya PSHW TM Sub Ranting SMAN 4 dan berharap agar nanti dapat terus mengembangkan PSHW TM Sub Ranting SMAN 4 serta merawat budaya bangsa dalam hal ini Pencak Silat.

“ Dengan terbentuknya PSHW TM Sub Ranting SMAN 4 Muara Teweh saya sangat bersyukur dan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan izin dan semoga kedepannya dapat semakin maju dan berkembang,”tegasnya. (AF)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement