Advertisement
,

Hadiri Buka Bersama Desa Bancar, Camat Bungkal Pinta Masyarakat Jaga Pembangunan

Minggu, 31 Maret 2024, Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T03:16:21Z


PONOROGO - Saat menghadiri buka bersama Pemerintah Desa Bancar bersama elemen desa, Camat Bungkal, Wasis mengajak seluruh masyarakat Desa Bancar untuk memajukan desa. 


Hal itu disampaikan mengingat saat ini Desa Bancar termasuk kategori atau berstatus Desa Mandiri. "Seluruh masyarakat dan elemen yang ada di Desa Bancar harus bersatu dan guyub rukun membangun dan memajukan Desa Bancar," ujar Wasis, kemarin. 



Selain itu dia juga berharap kepada warga Desa Bancar untuk saling menjaga sinergitas dengan Pemdes Bancar serta elemen lain maupun Pemerintah Kecamatan Bungkal. "Kemajuan suatu wilayah tidak terlepas dari semangat serta partisipasi masyarakatnya," tandasnya.


Sedangkan Kepala Desa Bancar, Agus Sudarmono mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan elemen Desa Bancar yang telah menjaga kebersamaan dan ke gotong royongan selama ini. "Apa yang sudah baik ini mari kita jaga, pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi," harap Agus Sudarmono. 


Pihaknya juga menegaskan bahwa buka bersama ini merupakan agenda rutin tahunan. Acara dihadiri oleh Camat Bungkal, Sekcam, Kades dan perangkat Desa Bancar, BPD, LPMD, PHBI, PKK, Karang Taruna, para Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat dan agama se-Desa Bancar. (Muh Nurcholis)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement