Advertisement
,

Berbagai Berkah Ramadhan , PSHW TM Barito Utara Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan di Kota Muara Teweh

Sabtu, 30 Maret 2024, Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T14:13:03Z


Muara Teweh - Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun Kabupaten Barito Utara laksanakan kegiatan bagi takjil di Kota Muara Teweh tepatnya di sekitaran bundaran Buah Muara Teweh dan Sekitaran Stadion Swakarya Muara Teweh, Sabtu (30/03/2024) sore.


Pembagian takjil tersebut diikuti oleh anggota Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun Kabupaten Barito Utara yang berasal dari siswa dan siswi sejumlah sekolah di Kota Muara Teweh yang diantaranya SMPN 1 Muara Teweh, SMPN 2 Muara Teweh, SMAN 1 Muara Teweh, MAN Muara Teweh, SMKN 1 Muara Teweh, SMAN 4 Muara Teweh dan sejumlah sekolah lainnya. 


Ketua PSHW-TM Barut Feri Didik.,SH didampingi Muhammad Rasyid Koordinator kegiatan bagi takjil tersebut bersama sejumlah pengurus menyampaikan bahwa pembagian bagi takjil ini dilaksanakan untuk mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan.


" Kegiatan yang kami laksanakan ini bertujuan untuk mendapakan berkah di bulan suci ramadhan, hal ini sejalan dengan ajaran luhur PSHW-TM selalu mengajak kebaikan “Amar Ma’ruf Nahi Mungkar”,"ujarnya.


“Dengan kegiatan pembagian takjil ini, semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang masih diluar saat menjelang berbuka puasa tiba,” Ujarnya.


Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk amalan ajaran SH Winongo bahwa saudara SH harus bantu membantu dan saling tolong menolong kepada siapapun.


“Sebagaimana Bapak pengasuh berpesan, berbuatlah kebaikan dan tolong menolong sesama manusia, dan jika kamu memberikan air berikanlah air yang bersih kepada saudaramu, dari itulah para Anggota SH Winongo ini berharap dapat membantu masyarakat dan mengharapkan berkah Dibulan yang penuh Rahmat ini.


Acara bagi takjil ini berjalan lancar dan kemudian dilanjutkan dengan acara buka bersama seluruh pengurus, Anggota dan kandidat PSHW TM Muara Teweh. (Anang F)




Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement