Advertisement
,

Patroli Sambang dialogis Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif jelang Pemilu 2024

Jumat, 01 Desember 2023, Desember 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-02T03:41:24Z


Sukorejo- Dalam rangka menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Polsek Sukorejo Optimalkan Patroli Dialogis.(11/23)


Patroli sambang dialogis yang dipimpin oleh Kapolsek Sukorejo IPTU Catur Juli Hernawan.S.H.M.H dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Sukorejo jelang pemilu serentak tahun depan.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukorejo yang di dampingi Kanit Intel dan anggota jaga turun langsung bertatap muka dengan masyarakat menyampaikan himbauan Kamtibmas.


Himbauan Kamtibmas yang dimaksud, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi antara sesama dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing serta ikut serta menyukseskan penyelenggaraan pemilu mendatang.


Kapolsek Sukorejo IPTU Catur Juli Hernawan.S.H.M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis dilaksanakan guna memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.'Ucapnya


Tujuan patroli tersebut untuk memastikan Kondusifitas wilayah dalam menyongsong pemilu 2024 sehingga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sukorejo .' Imbuhnya.


Selain itu patroli tersebut bertujuan meminimalisir terjadinya berbagai tindak kejahatan dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sukorejo Tetap kondusif' Pungkas Kapolsek

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement