Advertisement
,

Pangdam Jaya Tinjau Karya Bhakti Wilayah Kodim 0503/Jakarta Barat di Pasar Grogol

Senin, 04 Desember 2023, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T12:13:43Z


Jakarta Barat - Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan meninjau lokasi karya bakti, yang dilaksanakan oleh personel Satjar Kodim 0503/Jakarta Barat bekerjasama dengan warga setempat, Polsek, Satpol PP dan PPSU, di Pasar Grogol, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Senin (04/12/2023).


Setibanya di Pasar Grogol, Pangdam Jaya disambut Danrem 052/Wkr, Aster Kasdam Jaya, Dandim 0503/JB, Dirut Perumda Pasar Jaya, Walikota Jakbar, Kapolres Jakbar, Camat Grogol Petamburan dan Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M. Kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon di depan Pasar Grogol dan peninjauan lokasi, dengan sasaran fasilitas umum yang meliputi pembersihan sampah dan saluran irigasi Pasar Grogol.


Dalam keterangan persnya, Pangdam Jaya menyampaikan bahwa, "Karya Bakti TNI yang dilaksanakan oleh satuan jajaran Kodam Jaya, bertujuan untuk mengantisipasi bencana banjir dan munculnya wabah penyakit", jelasnya.


Karya Bhakti dilaksanakan serentak di Jajaran Kodam Jaya, wilayah Korem 051/Wkt dan Korem 052/Wkr, sebagai salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong, sinergitas yang baik dengan instansi dan warga sekitar, juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Karya Bhakti dihadiri oleh Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH, S.Sos., M.M., Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Tri Aji Sartono, Dandim 0503/JB Letkol Inf E.S. Putra Siregar, S.I.P., Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, S.Sos., M.AP., Dirut Perumda Pasar Jaya Agus Himawan, Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol Syahduddi, S.IK., M.H., Wakil Walikota Jakarta Barat Hendra Hidayat, Camat Grogol Petamburan Agus Sulaeman, M.Si., Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M., para Lurah, ASN, Personil Babinsa Koramil 03/GP, Satpol PP, Dishub, PPSU, Masyarakat serta Mitra Jaya Koramil 03/GP.


(M.Solichin)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement