Advertisement
,

Prabowo-Gibran Cegah Stunting,TKD Ponorogo Bagikan Susu dan Nasi Gratis

Selasa, 28 November 2023, November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-02T03:41:24Z


PONOROGO - Tim Kampanye Daerah (TKD) Ponorogo Capres-Cawapres H. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus bergerak menyapa masyarakat Bumi Reyog. 


Kali ini Ketua TKD Ponorogo Capres-Cawapres H. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Drs. Supriyanto memimpin langsung pembagian 1000 (seribu) paket susu dan nasi kepada para lansia dan anak sekolah di Ponorogo, Senin (27/11/2023) malam. 


Penyerahan paket susu dan nasi dari TKD Ponorogo Capres-Cawapres H. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dilaksanakan di Posko Pemenangan TKD Prabowo-Gibran Ponorogo. 


Ditemui awak media, Ketua TKD Ponorogo Capres-Cawapres H. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Drs. Supriyanto menjelaskan bahwa pihaknya memperkenalkan program kerja Prabowo-Gibran, yaitu makang siang-minum susu gratis untuk anak sekolah dan Santri. "Kegiatan pemberian Susu Gratis untuk para lansia dilaksanakan di seluruh Indonesia," kata Drs. Supriyanto. 


Lebih lanjut dia menjelaskan kegiatan pembagian susu dan nasi ini sebagai upaya mengatasi problem stunting dan kurang Gizi di Indonesia serta untuk meningkatkan kecerdasan anak

Sekolah. "Insya Allah Bapak Prabowo-Mas Gibran akan mewujudkan Indonesia Maju," tambahnya. (DS)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement