Advertisement
,

Anggota Polsek Sukorejo Patroli Sambang Pos Kamling

Kamis, 30 November 2023, November 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-02T03:41:24Z


Sukorejo-Personil Polsek Sukorejo melakukan patroli dialogis dan sambang ke pos kamling sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, (11/2023) malam.


Patroli dialogis dilakukan dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan piket jaga pos kamling di wilayah hukum Polsek Sukorejo.


Kapolsek Sukorejo IPTU Catur Juli Hernawan.S.H.M.H melalui KSP AIPDA Wahyu Pranoto Mengatakan, Patroli Dialogis dan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan antara Polisi dengan masyarakat.'Ucap Aipda Wahyu


“Patroli rutin kami lakukan tiap dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi kamtibmas juga agar mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya.


Selain melakukan patroli Sambangi Pos kamling kami juga menyambangi warga untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengingatkan masyarakat lebih waspada terhadap tindak kriminal.


“Serta mengajak masyarakat agar mendukung kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing, “Pungkas AIPDA Wahyu

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement