Advertisement
,

Gelar Doa Bersama, Tandai Hari Jadi Ke-22 Rumkit Bhayangkara Palangka Raya

Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-11-06T00:40:42Z

Palangka Raya – Dengan penuh hikmat dan sederhana, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya menggelar Syukuran Doa Bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-22 Tahun di Aula Gawi Hapakat Rumkit Bhayangkara setempat, Senin (30/10/23) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan bahwa, momentum ini kita jadikan untuk selalu berupaya meningkatkan kemampuan Rumkit Bhayangkara Palangka Raya dalam melaksanakan tugas pokok pelayanan dan dukungan kesehatan.

“Kegiatan ini juga merupakan momentum yang tepat untuk instrospeksi dan mawas diri, agar kiprah pengabdian kita dalam bidang kesehatan dimasa mendatang semakin mendapat tempat dihati Anggota Polri, ASN dan Keluarga pada khususnya dan dihati masyarakat pada umumnya”, tuturnya.

Kegiatan doa bersama tersebut turut dihadiri para Pejabat Utama Rumah Sakit, Civitas Manajemen dan Layanan Rumah Sakit baik dari Anggota Polri, ASN maupun Pegawai BLU Non ASN Rumkit Bhayangkara Palangka Raya.

Kegiatan cukup sederhana, dengan rangkaian kegiatan berdoa dan makan bersama, sebagai salah satu bentuk rasa syukur, juga mendorong seluruh personel yang ada untuk pandai bersyukur, bisa profesional dalam melaksanakan tugas pokok, terlatih dalam kemampuan dan keterampilan yang dimiliki serta loyal kepada satuan.

“Diharapkan di momen Hari Jadi ke-22 tahun ini, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya semakin siap untuk meningkatkan pelayanan. Maju Berinovasi Demi Wujudkan Polri Yang Presisi”, tutup dr. Anton.(Ang)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement