Advertisement
,

Satsamapta Polresta Palangka Raya Gelar Patroli Lewati Lokasi Ini

Minggu, 25 Juni 2023, Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-24T17:38:34Z


Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasatsamapta AKP Gatoot Sisworo terus menggelar sejumlah kegiatan kepolisian.


Dengan menggelar blue light patrol, aparat kepolisian yang terdiri atas Briptu Berkat Widodo dan rekannya ini terlihat menyambangi sejumlah lokasi yang ada di wilayah hukumnya.


Saat dikonfirmasi, Gatoot mengatakan, pihaknya telah melakukan patroli dialogis ke sejumlah pemukiman warga yang berhasil ditemui para petugas, Sabtu (25/6/2023) pagi.


"Bahkan tidak hanya itu, kami juga menyambangi Jalan Kinibalu - Jalan Krakatau - Jalan Guntur - Jalan Pangrango - Jalan Kerinci - Jalan Sangga Buana - Jalan Punai - Jalan Antang - Jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya," katanya.


"Jadi dalam kegiatan blue light patrol yang diselenggarakan tersebut, kami telah mengunjungi tempat-tempat rawan terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas," ucapnya.


Berdasarkan hasil pantauan, terang Gatoot, pihaknya tidak menemukan adanya potensi gangguan keamanan. "Semoga ini bisa terpelihara seperti yang diharapkan kita semua. Aamiin," pungkasnya.(dk_reborn)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement