Advertisement
,

Peran Aktif Mitra Jaya Koramil 03/GP Jajaran 331 Dan Jaring Intel 423 Ciptakan Keamanan Malam Hari Di Wilayah Palmerah

Minggu, 25 Juni 2023, Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-25T03:19:26Z


Jakarta Barat - Dalam rangka menciptakan keamanan di malam hari, Mitra Jaya Jajaran 331 Kelurahan Palmerah bersama Jaring Intel 423 Sub Unit Kecamatan Palmerah berperan aktif dengan melaksanakan patroli wilayah Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat secara mobile, Minggu Dinihari (25 Juni 2023).


Menurut Ketua Mitra Jaya Jajaran 331 Kelurahan Palmerah Bapak Mulyadi mengungkapkan, “Mitra Jaya Jajaran 331 Kelurahan Palmerah berkolaborasi bersama Jaring Intel 423 Sub Unit Kecamatan Palmerah melaksanakan patroli malam hari. Patroli ini dimaksudkan untuk pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kerap terjadi di malam hari seperti tawuran dan kenakalan remaja”.


“Kami berpatroli menggunakan kendaraan pribadi roda dua di seluruh wilayah Kelurahan Palmerah, mulai dari Jl. Swadaya, Jl. H. Junaedi, Jl. H. Taisir, Komplek Hankam Slipi, Jl. Palmerah Barat, Jl. Letjen S. Parman Bundaran Slipi, dan kembali lagi ke Pos Mitra Jaya 331 Palmerah”, urai Mulyadi.


Sementara itu Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto saat dikonfirmasi mengatakan, “Mitra Jaya adalah merupakan mitra karib Babinsa dan Jaring Intel 423 Sub Unit Kecamatan Palmerah merupakan mitra karib unit Intel Kodim 0503/JB, yang keduanya memiliki fungsi membantu dan mendukung tugas pokok TNI AD, dalam upaya deteksi dini dan cegah dini, upaya preventif dari segala gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat”.


“Kami mengucapkan terima kasih atas peran aktif dari Mitra Jaya Jajaran 331 Kelurahan Palmerah dan Jaring Intel 423 Sub Unit Kecamatan Palmerah yang telah melaksanakan patroli di wilayah Kelurahan Palmerah sehingga dapat tercipta keamanan”, tutup Danramil.


(M.Solichin)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement