Advertisement
,

Pasca Serah Terima, Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya Periksa Kondisi 30 Tahanan

Minggu, 25 Juni 2023, Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-24T17:34:53Z


Palangka Raya - Setelah melakukan serah terima penjagaan, Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya Aiptu Roedi Yhoeliantono langsung melakukan pengecekan tahanan.


Dimana, pada kesempatan tersebut Kanit III SPKT juga didampingi piket Tahti, Samapta dan Provos di Mapolres setempat, Sabtu (24/6/2023) pagi.


"Pengecekkan para tahanan yang sering kali dilakukan merupakan salah satu bentuk tanggungjawab kami ketika selama menjalankan piket kepada kesatuan dan pimpinan," ungkap Kanit II SPKT mewakili Kapolresta Palanbka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.


Diterangkannya, dari hasil pemeriksaan tahanan yang dilaksanakan bersama piket fungsi diketahui jika jumlah tahanan yang ada di Rutan Mapolresta, Polda Kalteng kini berjumlah 30 orang.


"Untuk diketahui juga, untuk kondisi kesehatan semua tahanan dinyatakan sehat. Dimana, hasil ini kami peroleh langsung ketika ditanyakan ke para tahanan," imbuhnya.


"Kami tentu berharap, semua rangkaian tugas yang diselenggarakan akan berjalan dengan baik dan masyarakat bisa dengan tenang dalam menjalani roda kehidupan masing-masing," pungkasnya.(dk_reborn)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement