Advertisement
,

Ciptakan Kenyamanan, Babinsa Koramil 03/GP Sertu Awaludin Bersama Bhabinkamtibmas Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H

Rabu, 28 Juni 2023, Juni 28, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T01:43:05Z


Jakarta Barat - Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi para jamaah, Babinsa Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB Sertu Awaludin Hamzani bersama Bhabinkamtibmas Polsek Palmerah Aiptu Tusiman dan Security Lapangan Ingub Kemanggisan di bawah pimpinan Bapak Supatmo melaksanakan pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H yang diadakan di Lapangan Ingub Kemanggisan (Lapangan Wijaya Kusuma) Jl. Anggrek Garuda RT.05/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu Pagi (28/6/2023).


Kepada awak media, Sertu Awaludin Hamzani selaku Babinsa Kelurahan Kemanggisan menjelaskan, “Pagi ini kami bersama Bhabinkamtibmas dan Security melaksanakan pengamanan pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 H yang diikuti oleh sekitar 1500 orang jamaah bertempat di Lapangan Ingub Kemanggisan, demi keamanan dan kenyamanan untuk para jamaah dan warga”.


“Yang bertindak selaku Imam dan Khotib Sholat Idul Adha adalah Ustadz Drs.H. Shobirin Hs. Dalam ceramahnya, beliau mengambil tema Qurban Sebagai Bukti Takwa”, tambahnya.


“Dalam pelaksanaan sholat tersebut, selaku penanggung jawab kegiatan adalah Pengurus DKM Masjid Al-Muhajirin Bapak Amin”, pungkas Sertu Awaludin.


Sementara itu, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto kepada awak media menyampaikan, “Pada hari ini di wilayah kami ada yang telah melaksanakan sholat Idul Adha 1444 H, salah satunya adalah di Lapangan Ingub Kemanggisan dan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi para jamaah dan warga masyarakat. Babinsa Koramil 03/GP bersinergi bersama unsur tiga pilar dan security melakukan pengamanan pelaksanaan sholat idul adha. 


 (M.Solichin)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement