Advertisement
,

Jelang Lebaran, Polres Murung Raya Berbagi Parcel Kepada Insan Pers

Rabu, 19 April 2023, April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T08:57:31Z

Murung Raya – Media adalah salah satu mitra strategis yang tidak bisa dipisahkan oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia hingga saat ini.

Hal itu terlihat saat Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng berbagi bingkisan/parcel lebaran Idul Fitri 1444 H yang diberikan kepada para awak media atau insan pers seperti PWI dan IJTI yang selama ini membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan Kepolisian di Polres Mura.

Pemberian parcel tersebut diserahkan oleh Kapolres Mura AKBP Irwansah, S.I.K., M.M. melalui Kasi Humas Polres Mura AKP Paruhum Suleman ke beberapa awak media didepan Pos Terpadu Lebaran Polres Mura, Selasa (18/4/2023) pukul 15.00 Wib.

“Hari ini Polres Mura memberikan bingkisan kepada para awak media, yang dimana selama ini rekan-rekan medialah yang selalu membantu mempublikasikan kegiatan Polres Mura,” kata Kasi Humas.

Tidak hanya itu, lanjut Kasi Humas menuturkan selain membangun sinergitas antara Polri dengan awak media juga dapat mendukung tahapan pemilu serta memberikan berita-berita positif selama pandemi Covid-19.

Kapolres melalui Kasi Humas mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Media Mitra Polres Mura yang selama ini memberikan informasi kepada masyarakat.

“Pemberian bingkisan ini merupakan bentuk wujud perhatian dan rasa kepedulian kami kepada rekan-rekan, ada hubungan saling membutuhkan antara polisi dan awak media,” tuturnya.

Kepedulian Polres Mura ini disambut positif oleh awak media. Salah satu wartawan media online, bapak Fauzi mengucapkan terimakasih atas pemberian bingkisan berupa parcel lebaran tersebut.

“Kami bersama jurnalis lainnya sangat berterimakasih sekali kepada Bapak Kapolres dan Kasi Humas Polres Mura, atas pemberian bingkisan sembako ini. Karena telah mau peduli dengan keberadaan dan kinerja awak media,” tuturnya. ( Anang F)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement