Advertisement
,

Satbinmas Polres Barsel Sosialisasi Cegah Kenakalan Remaja Di SMKN 2 Buntok

Rabu, 15 Maret 2023, Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T07:01:18Z

 Barsel - Satuan Pembinaan Masyarakat atau Satbinmas Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, menggelar sosialisasi guna mencegah kenakalam remaja bertempat di SMKN 2 Buntok, Desa Sababilah, Senin (13/3/2023) pagi.


Kegiatan yang dipimpin Kasatbinmas ÀKP Hardi Sugito bersama personel Satbinmas ini didampingi oleh dewan guru serta diikuti para siswa/i kelas X (sepuluh).

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kasatbinmas menyampaikan perlunya dilaksanakan sosialisasi pencegahan kenakalan remaja ini dimaksud agar para pelajar mampu memahami bahayanya pergaulan bebas dan kenakalan remaja.

"Jangan sampau, para generasi penerus bangsa ini bersentuhan dengan Narkoba dan kenakalan remaja lainnya. Karena menurutnya, masa-masa remaja ini merupakan masa yang rentan apabila salah dalam memilih pergaulan," bebernya.

Kasatbinmas menegaskan, anak-anak muda saat ini harus kreatif dan inovatif, harus mampu berlomba-lomba dalam prestasi bukan sebaliknya. Manfaatkan sebaik mungkin masa remaja kalian dan jangan sampai terlibat dalam pergaulan bebas. (bow)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement