Advertisement
,

Kapolres Barsel Resmikan Lapangan Tembak Presisi Dan kukuhkan Pengurus Club PBSC

Rabu, 15 Maret 2023, Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T07:01:17Z

 Barsel - Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. pada Sabtu (11/3/2023) pagi meresmikan lapangan tembak presisi yang berada di Mako Satsamapta Jalan Tugu, Buntok.


Tak hanya peresmian, dalam acara tersebut juga dilaksanakan pengukuhan oleh Kapolres kepada pengurus club PBSC (Polres Barsel Shooting Club) dibawah naungan Polres setempat serta AKBP Yusfandi selaku pembina.

Kapolres dalam Sambutannya mengucapkan rasa syukur atas diresmikannya lapangan tembak presisi yang sebelumnya merupakan lahan kosong di area Mako Satsamapta dan tidak terpakai.

"Dengan diresmikannya lapangan tembak presisi ini merupakan wujud perhatian Polres Barsel dalam memberikan fasilitas latihan pagi para pencinta olahraga menembak," ujar Kapolres.

Ia berharap, sarana prasarana yang ada mampu dimanfaatkan betul oleh para personel untuk meningkatkan kemampuan menembak.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh para pejabat utama Polres, para panitia dan pengurus PBSC serta sekretaris Perbakin Barsel. (bow)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement