Advertisement
,

Danrem 052/Wkr Pimpin Acara Penandatanganan Pakta Integritas Dandim 0503/JB dan Pengangkatan Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0503/Jakarta Barat

Senin, 20 Maret 2023, Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T10:45:12Z


Tangerang - Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M., memimpin Acara Penandatanganan Pakta Integritas oleh Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol Inf Eko Syah Putra Sriregar, S.I.P., dan Pengangkatan Ny. Miranti Eko Syah Putra Siregar sebagai Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0503/JB, bertempat di Makorem 052/Wkr, Boulevard Diponegoro No.108, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (20/3/2023).


Dandim 0503/ Jakarta Barat Letkol Eko Syah Putra Siregar menandatangani pakta integritas menuju wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih melayani menyusul instansinya menjadi satuan kerja baru yang mengelola anggaran.


Dalam sambutannya, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M., mengatakan, “Baru saja kita saksikan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas Dandim 0503/JB dan pengangkatan Ketua Persit KCK cabang XVII Kodim 0503/JB. Penandatanganan Pakta Integritas merupakan kewajiban setiap individu birokrasi dalam rangka menjaga integritas dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”.


“Pakta Integritas berisikan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme”, tambah Danrem.


“Setiap Komandan yang bertugas dil? lingkungan TNI harus mempunyai komitmen untuk pembangunan zona integritas dapat terwujud sehingga penyelenggaraan manajemen yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel dapat terealisasi dengan baik”, ungkap Danrem.


Danrem juga memberikan ucapan selamat kepada Ibu Dandim 0503/JB atas jabatan barunya sebagai Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0503 JB, semoga kedepannya ibu dapat memberikan perubahan dan ide-ide yang cemerlang sehingga dapat membantu organisasi untuk mencapai kemajuan sesuai dengan yang diharapkan.


“Saya berharap juga dalam melaksanakan tugasnya harus dilandasi dengan rasa tulus ikhlas dan rela tanpa pamrih serta mengutamakan saling Asah, Asih, Asuh sehingga terjalin kerukunan, keharmonisan, kebersamaan dan kerjasama yang baik. Sebaiknya jauhkan diri kita saling curiga saling memfitnah, menggosip dan hal-hal lain yang dapat mengganggu kenyamanan kita dalam menjalankan organisasi Persit”, tutup Danrem.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasrem, para Dandim, para Kasi dan Kabalak Korem 052/Wkr.

Sumber Penrem 052/Wkr


(M.Solichin)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement