Advertisement
,

Tak Lelah Berbagi, Korem 052/Wkr Sambangi dan Santuni Anak- Anak Yayasan Ponpes Daarul Hikmah

Sabtu, 09 Maret 2024, Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T08:04:49Z


Tangerang - Kepedulian yang  terus dilakukan oleh Korem 052/Wijayakrama  dalam melaksanakan  kegiatan Jum'at Berkah  kali ini diberikan langsung oleh Danrem 052/Wkr , Brigjen TNI Putranto Gatot SH, S.Sos., M.M., didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya dengan menyambangi  dan memberikan santunan kepada anak-anak Yayasan Ponpes Daarul Hikmah Jl. Surya Kencana No. 24 RT. 05/05 Kel. Pamulang Barat Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan. Jumat (8/3/2024).


Kegiatan Jum'at Berkah ini dilakukan sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi sosial serta tentunya untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan Korem 052/Wkr.Kegiatan rutin setiap hari Jumat ini dengan memberikan bantuan sembako dan santunan.


Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr  menyampaikan pesan kepada anak-anak untuk  senantiasa semangat sekolah dan belajar. Kami dan rombongan mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas sambutannya sehingga ini menambah kepercayaan dan keyakinan, bahwasanya sinergi antara porkopimcam serta masyarakat di wilayah Kecamatan Pamulang memang sudah terwujud.


"Saya berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat  dan menambah motivasi bagi para penerima .Kami memohon maaf tidak bisa memberikan bantuan secara maksimal baik dari jumlah maupun bentuk bantuannya."


"Semoga kegiatan kami ini dapat terus berlanjut dan kita terus semangat untuk membantu saudara kita yang betul-betul membutuhkan agar semua merasa terjaga dan diperhatikan."ujarnya


"Beliau  juga berpesan kepada anak anak yang berada di yayasan Pondok Pesantren Daarul Hikmah ini untuk senantiasa rajin belajar dan berdoa untuk mengejar cita cita.Jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan kepada pengasuh serta  kepada teman- teman  juga harus  saling menghargai dan menghormati.


Hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Arh Hary Letkol Arh Hary (Kasiter Kasrem 052/Wkr), KH. Muhammad Saidih, S.Ag. (Ketua MUI Kota Tangerang Selatan, Mayor Chb Sutisna (Danramil 08/Pamulang), Kompol Wagimin (Mewakili Kapolsek Pamulang), Kapten Kav Sjahrul Ashari (Pasi Komsos Kasrem 052/Wkr), Bpk. Munadi, SE, M.Si (Sekcam Pamulang). 


(M.Solichin)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement