Advertisement
,

Pemasangan Bener Ucapan Polsek Sukorejo bersama FKPSB Sukorejo

Rabu, 20 Maret 2024, Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T12:48:15Z


PONOROGO.Kapolsek Sukorejo bersama anggota & FKPSB Kec. Sukorejo (Forum Komunikasi Pencak Silat & Beladiri) telah melaksanakan pemasangan Banner yang berisikan ucapan Selamat menunaikan Ibadah Puasa dan Hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M Rabu, 20 Maret 2024 pukul 16.30 s.d 17.00 Wib,


Banner yang dipasang sebanyak 2 buah dengan ukuran 2 x 3 meter dipasang di Pertigaan depan Puskesmas Sukorejo dan Simpang empat Gandukepuh, didalamnya terdapat 8 logo Perguruan pencak silat dan beladiri yg tergabung dalam FKPSB Kec. Sukorejo


Kapolsek sukorejo IPTU Catur Juli Hernawan S.H.M.H.saat di konfirmasi seusai kegiatan pemasangan banner ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bulan ramadhan dan Idul Fitri 1445 H oleh paguyuban perguruan bela diri kecamatan sukorejo ini dengan tujuan memupuk rasa kebersamaan antar warga warga, sehingga terjalin kerukunan antar perguruan bela diri yang ada di wilayah Kecamatan Sukorejo.


“Selain itu kegiatan pemasangan banner ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan keakraban dan kekeluargaan demi mewujudkan wilayah Sukorejo khususnya aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.


Lebih lanjut, Kapolsek menghimbau, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kami mengajak semua elemen masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan mengisi kegiatan kegiatan yang bernilai ibadah.


“Kepada adik-adik remaja pada saat menjelang buka puasa dan sahur jangan melakukan kegiatan” yang mengganggu kekhusyukan dalam menjalankan ibadah Puasa, jangan melakukan balap liar yang bisa mengganggu ketertiban umum dan bisa mengganggu keselamatan pribadi maupun orang lain,” Pesan Kapolsek.


Dalam kegiatan tersebut yang di hadiri Kapolsek Sukorejo IPTU Catur Juli Hernawan, S.H., M.H. tampak hadir Ketua FKPSB Kec. Sukorejo Bpk. SUKARJI., Waka Polsek Sukorejo IPTU MULYONO, S.H., M.H., Anggota FKPSB Kec. Sukorejo dan Personil Polsek serta Koramil Sukorejo.( tnt)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement