Advertisement
,

Pangdam Jaya Minta 247 Mantan Siswa Dikmata Bersiap Melaksanakan Pendidikan Lanjutan

Kamis, 14 Maret 2024, Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T22:35:43Z


Jakarta Timur - Upacara Penutupan Dikmata Gelombang II TA 2023 resmi ditutup Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, di lapangan Chandradimuka, Rindam Jaya, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Rabu (13/3/2024).


Upacara penutupan Dikmata ini diikuti 247 mantan siswa Dikmata yang baru saja menyelesaikan pendidikan dasar kemiliteran selama kurang lebih 20 Minggu.


Dengan menyandang pangkat Prajurit Dua (Prada) dan bersiap mengikuti pendidikan kejuruan sebagai prajurit TNI AD.


Kegiatan penutupan Dikmata TNI AD Gelombang II TA 2023 yang bertepatan pada bulan suci Ramadhan ini dilaksanakan pada sore hari. 


Dalam sambutannya Pangdam Jaya menyampaikan, agar para mantan siswa Dikmata mempersiapkan diri dan menjaga kesehatannya untuk melaksanakan pendidikan lanjutan.


Menutup amanatnya, Pangdam Jaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara pendidikan, para pembina dan instruktur latihan serta para orangtua yang sudah berperan aktif atas terselenggaranya kegiatan ini.


Dalam kesempatan yang sama, Pangdam Jaya juga menerima surprise mendapat ucapan selamat berulang tahun yang ke-53 Pada 13 Maret 2024 dari Kapolda Metro Jaya beserta PJU Polda dilanjutkan ucapan selamat Ultah dari Pejabat jajaran Kodam Jaya maupun anggota yang hadir dalam acara penutupan Dikmata TNI AD Gelombang II TA 2023.


(M.Solichin)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement