Advertisement
,

Dandim Beserta Ketua Persit KCK Cabang Meninjau Lokasi TMMD Yang Sedang Berjalan

Senin, 11 Maret 2024, Maret 11, 2024 WIB Last Updated 2024-03-11T10:42:03Z


BARITO UTARA – Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Agussalim Tuo, S.H M.IP. didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cab XXXIX Dim 1013 Mtw Ny. Yuanita Agussalim Tuo melaksanakan peninjauan lokasi TMMD Reguler Ke-119 Kodim 1013/Mtw yang bertempat di Kelurahan Jingah Kabupaten Barito Utara. Senin (11/03/24)


Dalam kesempatan ini, Dandim didampingi Ibu Ketua juga meninjau sejumlah lokasi yang menjadi sasaran fisik TMMD diantaranya Pos Kotis, Perkerasan Jalan, RTLH, dan juga pembuatan Sumur Bor


Pada dasarnya program TMMD sangat dibutuhkan bertujuan untuk mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan, ucap Dandim.


Dengan adanya program TMMD tersebut masyarakat sangat mendukung, sehingga sampai saat ini tidak ada permasalahan yang menghambat pekerjaan TMMD ini. 


Semoga apa yang telah direncanakan ini bisa berjalan sesuai rencana sehingga hasil bisa segera dinikmati oleh masyarakat. TNI bekerja untuk rakyat, untuk itu saat ini melalui TMMD berupaya memenuhi kebutuhan dan keinginan rakyat, dengan harapan setelah dibangun ini kesejahteraan rakyat semakin meningkat, Pungkas Letkol Inf Agussalim Tuo, S.H M.IP.


(Pendim 1013)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement