Advertisement
,

Kedekatan Bhabinkamtibmas Desa Sragi Dengan Masyarakat

Selasa, 12 Desember 2023, Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T05:49:04Z


PONOROGO–Bhabinkamtibmas Desa Sragi kecamatan Sukorejo AIPDA Indah melakukan Sambang dialogis dengan masyarakat yang sedang beraktifitas sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, (/12/23).


Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi juga sebagai upaya anggota Polri dalam hal ini (Bhabinkamtibmas ) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi atau curhatan bisa di dapat dari masyarakat.


Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya untuk ikut serta terlibat dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal sendiri, dengan demikian akan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.


Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Sukorejo IPTU CATUR JULI HERNAWAN, S.H., M.H melalui AIPDA Indah Sri Wahyuni mengatakan selaku anggota polsek sukorejo pengemban bhabinkamtibmas Desa Sragi sudah semestinya untuk selalau mendekatkan kepada masyarakat di desa binaan masing masing sehingga seorang akan lebih cepat mengetahui apa permasalahan dan ada kegiatan apa di desa Binaan,' Ucap AIPDA Indah SW ( tnt)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement