Advertisement
,

BAKSOS POLSEK SUKOREJO KE PANTI ASUHAN DI WIL. KEC. SUKOREJO

Senin, 13 November 2023, November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-02T03:41:24Z


PONOROGO - Kapolsek Sukorejo IPTU CATUR JULI HERNAWAN, S.H., M.H. Bersama 3 (Tiga) anggota Polsek Sukorejo melaksanakan kegiatan Bakti sosial ke Panti asuhan Al JANNAH Desa Sragi dan DARUL KAUTSAR Desa Lengkong Kec. Sukorejo Kab Ponorogo. Senin tanggal 13 Nopember 2023, pkl 09.00 s.d 11.00 wib,


 Hadir dalam kegiatan Kapolsek Sukorejo IPTU CATUR JULI HERNAWAN, S.H., M.H. yang di dampingi Kanit Binmas AIPTU MOCH ABDULLAH ., AIPDA ENDAH SRI. W. S.H. (bhabinkamtibmas desa Sragi). .,BRIPKA RAHMAWATY (bhabinkamtibmas desa Nambangrejo) 



Kegiatan bhabti sosial yang di pimpin kapolsek sukorejo tersebit langsung di terima oleh pimpinan Ketua Yayasan Panti asuhan AL JANNAH dan DARUL KAUTSAR. 


Kapolsek sukorejo saat di konfirmasi seusai kegiatan m3ngatakan Maksud dan tujuan

Kegiatan baksos tersebut adalah :

"Merupakan program rutin setiap 1 bulan oleh Personil Polsek Sukorejo, dengan sasaran (orang tidak mampu, orang yang berperan membantu tugas polri, orang ter dampak bencana dan Yatim piatu / Panti asuhan. 


Dalam hal ini Panti Asuhan Al Jannah, terdapat 10 anak terdapat 2 balita (umur 1 tahun dan 3 tahun),

Dan Panti asuhan DARUL KAUTSAR Desa Lengkong Kec Sukorejo, dgn Pimpinan Ibu SULIS.


“Paket sembako yang tidak seberapa ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat yang menerimanya,” ucap Kapolsek sukorejo.(tnt)t

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement