Advertisement
,

Dari Sukorejo, Polri Gandeng Elemen Selalu Jaga Sinergitas Bersama TNI

Jumat, 06 Oktober 2023, Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-22T07:10:24Z
PONOROGO – Sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri,Polsek Sukorejo memberikan tumpeng dan ucapan selamat HUT TNI ke 78 kepada jajaran Koramil 0802/06 SukorejoKabupaten Ponorogo, (6/10/2023 ).

Kapolsek Sukorejo IPTU CATUR JULI HERNAWAN, S.H., M.H, menyampaikan bahwa dalam momentum peringatan HUT TNI ke 78 tahun ini kami akan terus meningkatkan sinergitas sehingga di harapkan ke depan TNI-Polri semakin solid dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Kecamatan Sukorejo.

“Selamat HUT TNI ke- 78, TNI Patriot NKRI, semoga senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat”, ucap Kapolsek.

Sementara itu,Danramil Sukorejo Kapten (Inf) Nariyo sangat mengapresiasi atas ucapan selamat HUT TNI dari jajaran Polsek Sukorejo serta berharap agar sinergitas TNI-Polri ini dapat terus terjaga dengan baik.

“Terima kasih atas segala perhatian dan supportnya semoga sinergitas TNI-Polri dapat terus terjaga dengan baik”, ungkap Kapten Inf Nariyo. (Muh Nurcholis)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement