Advertisement
,

Meriahkan Hardiknas di SMAN 4 Muara Teweh, IPSI Teweh Tengah Mlalui Sejumlah Perguruan Pencak Silat Tampilkan Sejumlah Atraksi

Jumat, 03 Mei 2024, Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T09:16:46Z


Muara Teweh - IPSI kecamatan Teweh Tengah melalui perguruan Pencak Silat Pagar Nusa, Persaudaraan Setia Hati Terate, Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda , Perguruan IKSPI menampilkan sejumlah atraksi dalam rangka merayakan HUT Hardiknas di SMAN 4 Muara Teweh.

Sekretaris IPSI kecamatan Teweh Tengah Feri Didik.,SH menyampaikan dalam perayaan Hardiknas di SMAN 4 Muara Teweh, IPSI kecamatan Teweh Tengah melalui perguruan Pencak Silat Pagar Nusa, Persaudaraan Setia Hati Terate, Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda , Perguruan IKSPI menurunkan sejumlah anggota untuk bersama memeriahkan perayaan HUT Hardiknas yang dilaksanakan di SMAN 4 Muara Teweh.

" Pada perayaan Hardiknas di SMAN 4 Muara Teweh Tersebut, kami dari IPSI kecamatan Teweh Tengah melalui sejumlah perguruan Pencak Silat yang menjadi Ekskul di SMAN 4 Muara Teweh, mengisi dan menampilkan sejumlah atraksi dalam kegiatan tersebut,"ujarnya, Jumat(03/05/2024) siang.

" Tujuan kami laksanakan kegiatan tersebut adalah selain untuk mempererat tali persaudaraan dan juga silaturahmi, namun juga untuk bersama memperkenalkan, merawat dan menjaga Pencak Silat yang menjadi salah satu warisan beladiri dari Indonesia yang memiliki keanekaragaman serta khasnya masing-masing,"tambahnya.


" Harapan saya, untuk Pencak Silat di Kabupaten Barito Utara dan Khususnya di wilayah Kecamatan Teweh Tengah dapat semakin maju dan berkembang serta tetap terjalin silaturahmi dan kebersamaan antar perguruan Pencak Silat di Kabupaten Barito Utara. Untuk informasi terkait dengan kegiatan serta Perguruan Pencak Silat yang berada dalam naungan IPSI Kecamatan Teweh Tengah, dapat mengakses melalui www.ipsitewehtengah.com,"pungkasnya. (AF)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement