Advertisement
,

Sejumlah Fotografer di Muara Teweh Isi Waktu Jelang Berbuka Puasa dengan Hunting Foto di Jalan Raya

Minggu, 31 Maret 2024, Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T08:06:41Z


Muara Teweh -  Menjelang buka puasa, banyak hal yang bisa dilakukan dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif. Salah satunya seperti yang dilakukan sejumlah fotrografer di Kota Muara Teweh yang melakukan aksi hunting foto aktivitas masyarakat di jalanan kota Muara Teweh yang salah satunya di sekitaran bundaran buah. Tampak sejumlah fotografer asyik melakukan hunting foto di setiap sore hari menjelang buka puasa.


Ngabuburit sembari hunting foto ini salah satunya diikuti oleh fotografer dengan akun sosial media instagram @bims_photostreet yang mana disetiap sore, dirinya bersama dengan sejumla fotografer melakukan hunting foto pengguna jalan di sekitaran bundaran buah yang mana hasil fotonya nanti akan diposting melalui sosial media mereka masing-masing.


Abimas Frasetyo atau yang lebih akrab dipanggill bims mengatakan kegiatan hunting foto ini, rutin dilaksanakan  dirinya bersama sejumlah fotografer Kota Muara Teweh setiap sorenya. Dirinya mengatakan kegiatan ini selain untuk menyalurkan hobi, namun juga untuk mengisi waktu menjelang berbuka puasa.


" Selama bulan ramadhan ini, kegiatan hunting foto ini kami laksanakan di setiap sore hari menjelang waktu berbuka puasa. Selain untuk menyalurkan hobi kami, namun juga untuk mengisi waktu sembari ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa,"ujarnya, Sabtu (30/03/2024) sore.


" Terkait dengan hasil fotografi, kami posting melalui media sosial yang salah satunya di Instagram @bims_Photostreet . Pengguna jalan yang melintas di sekitaran bundaran buah dapat melihat melalui postingan atau rell kami, jadi mereka yang tertangkap hasil jepretan kami dapat menghubungi kami via DM atau Whatsapp,"tambahnya.


Selama bulan ramadhan ini, kegiatan ngabuburit sembari hunting foto ini mereka lakukan setiap sorenya hingga menjelang waktu berbuka puasa. Bukan hanya hasil jepretan candid, namun ada juga yang meminta difotokan secara pribadi seperti yang saat pembagian takjil dari salah satu perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun Ranting Barito Utara. (Anang F)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement