Advertisement
,

LIMA ANAK BOLOS SEKOLAH TERJARING RAZIA, KAPOLSEK SUKOREJO BERIKAN EDUKASI

Kamis, 28 Maret 2024, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T08:18:02Z


PONOROGO – Sebanyak 5 anak terjaring  razia  penertiban  siswa bolos Sekolah yang dilakukan Polsek sukorejo yang langsung dipimpin Kapolsek sukorejo IPTU Catur Juli Hernawan S.H.M.H.yang di dampingi Kanit Provost dan petugas jaga 03/2024


Hal ini setelah adanya informasi masyarakat akan adanya tempat berkumpul anak sekolah pada jam pelajaran di sebuah warung maupun ditaman diwilayah Kecamatan Sukorejo untuk bermain semartphone.


IPTU Catur Juli Hernawan S.H.M.H. menjelaskan, adanya anak-anak sekolah yang membolos dan berkumpul di warung untuk bermain smartphone tersebut cukup meresahkan warga sekitar. Ini dikarenakan keberadaan siswa berkumpul di warung tersebut selalu dilakukan setiap hari.


“Warga merasa resah dan prihatin dengan para siswa yang membolos sekolah hanya untuk ngerumpi di warung sambil bermain smartphone makanya kami langsung tindaklanjuti informasi tersebut,” kata Kapolsek


Kelima 5 tersebut kami dapati masih berpakaian seragam sekolah berada di taman maupin warung tersebut


“Mereka pun langsung kami kumpulkan dan didata diri masing-masing siswa yang membolos sekolah tersebut langsung dilakukan pembinaan lebih lanjut untuk tidak mengulang perbuatan membolos sekolah dan cangkrukan di warung untuk bermain smartphone.


“selanjutnya siswa siswi tersebut kami kembalikqn ke sekolah masing masing untuk melanjutkan proses belajar ,” pungkas kapolsek sukorejo( tnt)

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement