Advertisement
,

Sampaikan Visi, Misi di Kampanye Terbuka, Meilina: Ingat No Urut 3 dari Partai Golkar dan Jangan Golput

Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T13:48:29Z


Barito Utara - Ribuan warga mengikuti Kampanye terbuka dalam rangka silaurrahmi sekaligus menyampaikan Visi dan Misi dari salah satu calon legislatif (Caleg) dari Partai Golongan Karya (Golkar) MEILINA nomor urut 5 Daerah Pemilihan (Dapil) II bersama Caleg Provinsi partai Golkar IZVAN RAHDIANI nomor 5 Dapil IV di Desa Benangin Kecamatan Teweh Timur Kabupaten Barito Utara, Senin 5 Februari 2024.


Acara yang langsung dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Utara, Hj SRI NENI TRISNAWATI, dan pengurus partai Golkar Kabupaten Barito Utara bersama SURIA BAYA (SBY) dan Keluarga. Selain sebagai tokoh masyarakat di Barito Utara SBY yang asli orang Benangin hadir untuk mendukung dan mensupport MEILINA yang mana adalah adik kandung dari SBY.


Dalam sambutannya Hj SRI NENI TRISNAWATI yang juga Caleg Dapil IV Partai Golkar ini Selain mengkampanyekan visi misi dan citra diri para caleg juga disampaikan mengenai cara mencoblos caleg dari Partai Golkar mengajak warga yang datang untuk mendukung program keberlanjutan yang akan diteruskan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


Sementara, dalam orasinya MEILANI Caleg DPRD Kabupaten Barito Utara, mengingatkan kepada warga yang hadir untuk memberikan dukungan pada tanggal 14 Februari 2024 kepada partai Golkar caleg Dapil II nomor urut 5 (lima) atasnama MEILANI dan jangan golput.


Ade Kandung dari SBY ini juga menyampaikan bahwa siap memperjuangkan semua aspirasi dari warga untuk yang telah mendukung jika terpilih nanti sebagai wakil rakyat dari partai Golkar di Legislatif DPRD Barito Utara.


“Semoga masyarakat dapat memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi wakilnya sehingga kami siap membawa aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya sesuai dengan visi dan misi partai Golkar” ujar MEY sapaan akrabnya di hadapan ribuan masyarakat yang hadir.


Hal senada disambung Jurkam dari Partai Golkar IZVAN RAHDIANI dalam orasi kepada masyarakat yang hadir "Siapkah untuk mendukung dan memilih Caleg dari Partai Golkar nomor urut 5 Dapil II", spontan dijawab, "Iya, Siap Mendukung", teriak warga yang hadir dengan antusias dan semangat.


Selain orasi Visi dan Misi Ketua Bappilu Partai Golkar juga mensosialisasikan kepada masyarakat yang hadir mengenai tata cara menjoblos yang benar dan bentuk surat suara serta urutan dan letak gambar partai Golkar di surat suara yang akan di joblos.


"Ingat warna Abu-abu surat suara untuk Presiden dan Wakil Presiden, warna Kuning surat suara Caleg DPRD RI, warna BIRU surat suara Caleg DPRD Provinsi, warna HIJAU surat suara Caleg DPRD Kabupaten/Kota, warna Merah untuk surat suara DPD RI," terang IZVAN RAHDIANI yang juga Caleg DPRD Provinsi Dapil IV Das Barito ini.


Pantauan wartawan, acara kampanye terbuka berlangsung meriah, semua warga yang mengikuti acara antusias memadati lapangan sepak bola di Desa Benangin yang diiringi dengan hiburan musik dan lagi Daerah sehingga membuat suana semakin ramai.


Turut mendapat berkah dari kegiatan ini puluhan para pedagang UMKM yang berjejer menjajakan dagangannya habis diborong dan diberikan gratis untuk warga yang hadir sehingga acara kampanye terbuka ini memberikan efek manfaat.


Kegiatan kampanye terbuka partai Golkar ini berjalan aman dan kondusif yang di pantau langsung oleh Anggota Banwaslu Kabupaten dan Panitia Pengawas Kecamatan Teweh Timur dikawal oleh puluhan personil dari kepolisian dari Polsek Teweh Timur sampai acara selesai. (*/ang/red).

Iklan

 Advertisement

Iklan

 Advertisement