PONOROGO -Kapolsek Sukorejo IPTU Catur Juli Hernawan, S.H., M.H yang di dampingi anggota melakukan kegiatan Bakti Sosial dari Polsek Sukorejo sosial berupa paket sembako kepada warga masyarakat bertempat di rumah ibu Sri Wahyuni RT 02/01,dkh walikukun Ds. Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo(2/24)


Kapolsek saat di konfirmasi seusai kegiatan mengatakan pemberian paket sembako yang diberikan kepada ibu Sri Wahyuni RT 02/01,dkh walikukun Ds. Bangunrejo, ,Kecamatan. Sukorejo Kabupaten. Ponorogo 


Kapolsek Sukorejo juga mengatakan bahwa paket sembako tersebut diserahkan kepada warga yang “Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari Polsek Sukorejo terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan,” kata Kapolsek.


“Harapannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan kebersamaan Polri dengan masyarakat, serta menggugah kita semua untuk peka dan peduli dengan warga sekitar,” ujar Kapolsek.


“Kegiatan ini merupakan program rutin dari Polsek Sukorejo yang akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu “Mari kita bersama-sama mengurangi beban saudara saudara kita,” pungkas Kapolsek.( tnt)